simply me

i proud to be me with all the bad and good inside...

Jumat, 14 Desember 2012

bikin Ruangan rumah Anda lebih hidup !

heiloooowww... sumpah ya udah nyariss 4 bulan ga ngentry :D .. akhirnya lagi nyante2 di rumah bisa ngentry sesuatu lagi deh ya..


eiiitss.. kali ini bukan tentang fashion.. ya masih seputar ART lah pastinya :D
inspirasi ini muncul awalnya karena adik aku Muhammad Yassin lagi kepengen banget mendalami bidang interior design,, ya alhasil aku jadi ikut-ikutan melirik ke arah sini.. tapi untuk interior atau eksterior design apalagi rumah aku memang tertarik banget,, suka aja liat yang unik-unik and cozy room...

nih aku nemu beberapa contoh desain ruangan di om Google yang menurut aku lucu, unik, n nyaman... patutu di beri apresiasi.. Check it brooooow!
liat nih gorden jendela nya NANCEEEP pisan warnanya.. aku tebak itu bahannya pasti chiffon haha..

cantik yah.. ide bagus buat kamu yang pengen suasana lebih hidup di ruangan mu..




kalo yg di sebelah kanan ini tipe2 nya kamaar hotel ..hehe lampu yg bikin nyaman dan pastinya tempat tidur yg empuuuk... hooaahhmmm ngantuk guys haha..
ini cantik juga.. waran nya classic... berandai-andai buat punya kamar tidur kaya gini deh ya :D


its soooooo simple... ga begiru byak corak, ga begitu banyak motif.. like this !




damn ! nyaman banget liat yg satu ini,, langsung bisa ngeliat hijaunya rumput di taman guys... itu decorating wall ny jg cantik.. mirip mozaik
kalo yang satu ini pasti kita langsung kepikiran kamar tidur ala-ala belanda gitu kan.. wallpaper nya full guys,, classic romantic..
PINKY ! hahah walopun aku ga begitu suka warna pink, tapi tetap aja aku harus akui kalo kamar yg ini cantik. memaksimalkan ruangan,,



sofanya lucuuuuuu ! warna warni full color !
wah wah ruang tamu yang satu ini MAHAL banget kesannya... tapi bukannya kesannya doank yg mahal.. aslinya jg mahal kaleeeeee
i dont know.. i just love warna-warna pastel, warna tanah. . design nya simple.. liat deh ga ada motif apapun... tapi tetep mantap!





nggak tau deh ini dibilang temanya apa.. japanese bisa,, oriental look jg bisa..



these all from woods... naturally .. kinda love these!
yang paling aku suka dari ruangan ini adalah lampunya ! :D dinding nya jg bagusss




pengen punya kamar tidur yg cantik untuk anak??? ini bisa jadi inspirasi kalian :)










mau punya kamar kaya kamar anak bayi??? :D cantik kok.
salah satu design favorite aku bangeeet,,,memaksimalkan ruangan yg ada.. tapi tetap cantik dan beraturan
warnanya juara deh !



lliat deh decor dek nya... inspirational

















itu dia guys sedikit inspirasi yg aku bisa kasih di entry kali ini.. semoga bermanfaat.. anyway thanks buat interior designer mya .. :) kalian manusia2 hebat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar